CONTOH STRUKTUR KURIKULUM

AdmSekolah - Di suatu sekolah pasti ada yang namanya kurikulum, apalagi sekarang dalam 5 tahun terakhir sudah menggunakan dan mencoba beberapa kurikulum yang sekarang sedang menerapkan IKM atau implementasi kurikulum merdeka di beberapa sekolah dan masih ada juga yang menggunakan kurikulum 2013.

Memang banyak juga yang mengatakan bagus, lebih simpel tapi banyak juga yang mengatakan mendingan kurikulum jadul, tidak ribet. Entahlah pastinya mereka mempunyai sudut pandang masing - masing berikut dengan pengalaman selama menjadi guru.

Struktur Kurikulum Sekolah

Tapi bukan itu yang akan aku bahas kali ini, melaikan isi dari struktur kurikulum itu sendiri. Memang dibagian kurikulum itu banyak sekali tugas nya, mulai dari membuat jadwal pelajaran, jumlah beban mengajar serta tugas tambahan yang berkaitan satu sama lain.

Bagi kamu yang kadang kebingungan dengan struktur kurikulum jumlah beban mengajar maka bisa comot DISINI dan ini masih menggunakan kurikulum 2013. Untuk kurang lebihnya bisa disesuaikan dengan sekolahnya masing - masing termasuk jumlah dan jam mata pelajaran muatan lokal.

"Simak juga : Program Kerja Wakasek Kurikulum"

Nah, itu saja yang dapat aku share kali ini mengenai contoh struktur kurikulum yang filenya bisa kamu comot di atas sebagai referensi juga bisa. Oya, seperti biasa jika saat extrak file muncul password, maka tinggal kamu masukan 1224 agar bisa melanjutkannya kembali samapi selesai. Terimakasih dan semoga bisa bermanfaat.

Related

kurikulum 7202594394903529115

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

item