CONTOH SK PANITIA PAS DAN PTS


Admsekolah - Dalam menghadapi akhir semester, baik itu semester 1 ataupun semester 2 pastinya semua guru atau tata usaha akan sibuk menghadapi penilaian bagi siswa. Di semester 1 dengan PAS (Penilaian Akhir Semester) dan di semester kedua dengan PAT (Penilaian Akhir Tahun). Sehingga agar semuanya berjalan lancar perlu yang namanaya dibuatkan Panitia.

Panitia disini pastinya panitia agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan isi dari kepanitiaannya terdiri dari tenaga pendidik dan kependidikan sekolah. Mulai dari ketua, sekertaris, bendahara dan seksi - seksi yang dirasa diperlukan. Seperti seksi penyelenggara, seksi penggandaan, seksi humas dan tidak ketinggalan seksi peralatan.

SK Panitia PAS dan PAT

Dalam membuat sebuah SK Panitia baik PAS ataupun PAT pastinya perlu mempertimbangkan siapa yang cocok dan siapa yang bisa bertanggung jawab ketika diberi amanah tersebut. Karena tidak semua orang bisa 100% amanah dengan apa yang telah diberikan atau ditugaskan, hehe.

Jika kamu kebingungan seperti apa bentuk dari SK Panitia PAS atau PAT, maka bisa kamu cek DISINI. Kurang lebihnya bisa di edit sesuai dengan kebutuhan. Entah itu penambahan atau pengurangan. 

Terus siapa yang seharusnya membuat SK Panitia ini?

Pastinya banyak juga yang bertanya seperti ini, yah sebetulnya siapa aja boleh yang penting sesuai arahan kepala sekolah. Namun kebanyakan dibuat oleh wakasek kurikulum satuan pendidikan masing - masing dengan mengingat dan menimbang sesuai peraturan yang berlaku saat itu. 

Ketika SK Panitia sudah terbentuk maka tugas sudah turun ke bagiannya masing - masing dan kunci utamanya ada di sekertaris dan biasanya yang membuat SK akan jadi ketua dan kepala sekolah sebagai pelindung.

"Simak juga : Contoh Program Wakasek Kurikulum"

Mungkin itu aja yang dapat aku share kali ini mengenai contoh SK Panitia bagik PAS ataupun PAT yang dulu bernama UAS dan UKK. Oya, jika muncul password saat extrak file, maka bisa langsung kamu masukan 1922 dan lanjutkan. Terimakasih dan semoga bisa bermanfaat.

Related

kurikulum 5131768916918180756

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

item