CONTOH PROGRAM KERJA WAKASEK KURIKULUM

Adm Sekolah - Membuat administrasi Sekolah memang bisa di katakan gampang gampang susah dan yang paling utama sebetulnya malas dalam membuat. Padahal tiap tahun hampir sama untuk adminitrasi yang buat hanya tinggal merubah tanggal bulan dan tahun saja. Akan tetapi tetap saja malas untuk membuat "hanya curhat saja" hehe.

Yap, pada kesempatan kali ini aku akan berbagi mengenai program dari wakasek kurikulum yang sebagian orang terlupakan. Padahal ini sangat diperlukan agar semuanya terkontrol dengan baik dan tidak bingung dengan apa yang harus dilakukan.


Banyak sekali adminitrasi sekolah yang harus bapak/ibu buat, mulai dari administrasi pribadi sampai dengan sekolah. Kadang hal itu terlupakan bahkan mungkin sengaja dilupakan agar tidak jadi beban dan dikerjakan ketika ada yang datang untuk melihat adminitrasinya, hehe. 

Program Wakasek Kurikulum

Bagi bapak/ ibu yang membutuhkan contoh Program Wakil Keplasa Sekolah bagian Kurikulum maka bisa langsung comot DISINI. Setelah itu bisa bapak/ ibu sesuaikan dengan dengan kondisi sekolah atau apa yang sudah berjalan sebelumnya. Bisa dikurangi atau bisa juga ditambah. 

Nah itulah contoh program wakasek kurikulum yang jika saat kamu extract muncul password, maka bisa langsung kamu masukan 0610. Setelah itu tinggal disesuaikan, jangan lupa untuk terus belajar dan lengkapi adminitrasi sekolah bapak/ ibu. Semoga bisa bermanfaat dan Terimakasih.

Related

kurikulum 3414269750412162287

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

item