PERKENALAN PENULIS

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan aku Haryan, seorang guru sukarelawan di salah satu sekolah yang ada di daerah aku. Dan disini aku akan mencoba untuk berbagi pengalaman atau adminitrasi yang pernah aku buat dan bisa di jadikan contoh atau referensi di sekolah bapak/ ibu. 



Untuk kebenaran atau betul tidaknya administrasi tersebut bisa di cek kembali atau di sesuaikan dengan kebutuhan dan ini hanya referensi saja. Adapun, jika adm yang terdapat dalam artikel ini tidak tersusun, harap maklum saja, hehe. termauk jenjangnya. 

Karena kebetulan, aku pernah mengajar di tingkat SMA, SMP dan sekarang SD. Tidak ketinggalan PAUD, tapi hanya sebagai operator saja dan mungkin ada juga beberapa adm yang bisa aku share.

Ya, mungkin itu saja sedikit perkenalan dari aku dan semoga apa yang terdapat dalam artikel ini bisa membantu. Terimakasih dan semoga bisa bermanfaat.

Related

tata usaha 5275999891565945114

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

item