CONTOH SURAT TUGAS PERJALANAN DINAS

AdmSekolah - Dalam melakukan sebuah perjalanan dinas seperti mengikuti ketiana webinar, mgmp, lomba dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kedinasan biasanya harus disertai dengan surat yang dimana didalamnya terdapat perintah langsung dari kepala sekolah atau intansi terkait dengan siapa dan apa tujuan surat tersebut dibuat dan ditugaskan.

Selain itu surat tugas atau yang lebih di kenal dengan SPPD juga sangat penting bagi bendahara sekolah, karena untuk laporan BOS. Dimana setiap sppd yang keluar maka akan ada uang transpot yang keluar dari bos. Sehingga untuk laporan sangat diperlukan.

Disisi lain terkadang ada saja yang suka kebingungan dengan seperti apa sih surat tugas perjalanan dinas tersebut? apakah seperti surat jalan pada umumnya atau surat tugas pada umumnya?

Contoh SPPD Sekolah

Untuk itu, dari pada kamu kebingungan dengan contoh dari surat tugas atau SPPD, maka bisa langsung kamu cek DISINI. Didalamnya terdapat 2 lembar, dimana lembar pertama merupakan lembar surat tugas dan lembar kedua merupakan lembar perjalanan. Memang setiap instansi memiliki format surat masing masing, ada yang 1 lembar ada yang 2 lembar bahkan ada yang posisi suratnya landskip tidak potrait pada umunya.

Tapi kalau yang 1 lembar saya kira sudah sangat jarang untuk sekarang, karena harus terpisah untuk tanda tangan perjalanannya. Kalau dulu memang hanya 1 lembar, bahkan ada juga yang langsung 3 lembar dimana lembar ke 3 nya merupakan lembar isian untuk laporan hasil dari tugas yang diberikan kepala sekolah.

"Simak juga : Contoh SK Panitia PAS dan PAT"

Nah, itu aja mungkin untuk artikel kali ini dan jika saat kamu extrak file diatas muncul password, maka bisa langsung kamu masukan 1226 untuk bisa melanjutkannya. Jangan lupa untuk di baca dan ditelaah terlebih dahulu dan jangan lupa juga edit kop suratnya dan sesuaikan dengan kebutuhan masing - masing. Terimakasih dan semoga bisa bermanfaat.

Related

tata usaha 8704270896834375818

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

item